DPK Sulsel laksanakan pelatihan pengelolaan website dan pembuatan naskah

WARNASULSEL.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi sulsel melakukan pelatihan pengelolaan website dan pembuatan naskah berita yang diikuti staf dinas DPK Di kantor Perpustakaan Ibu dan anak jalan Lanto Dg Pasewang makassar Kamis (7/1/2021).

Pelatihan yang diikuti puluhan peserta ini berlangsung sukses dan lancar dengan menghadirkan pemateri yang ahli di bidangnya.

Pengelolaan Web DPK sulsel

Kepala UPT Perpustakaan DPK provinsi sulsel Abdul Hadi S.Sos, MM Mengatakan Website ini menjadi tampilan dan wajah DPK secara umum sehingga harus bisa dikelola dengan baik.

“Website DPK provinsi sulsel dengan nama Dinasperpustakaan-new.sulselprov.go.id merupakan wajah dinas ini sehingga harus bisa dikelola dengan baik,” ungkapnya.

Ia menyebutkan Website ini juga menjadi sumber informasi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan data maupun lainnya sekitar DPK provinsi sulsel.

“Masyarakat dapat mengakses website ini secara cepat untuk mendapatkan berbagai informasi seputar kegiatan DPK maupun lainnya,” sebutnya.

Pengelolaan Web DPK sulsel

Hadi juga berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik.

“Saya harap semua peserta dapat mengikutinya dengan baik sehingga website ini bisa terus berkembang,” pungkasnya. (*Safar)

Leave a Reply