Water rocket challenge guru & pegawai SIT Nurul Fikri Makassar

WARNASULSEL.com – Direktur Pendidikan dan Litbang SIT Nurul Fikri Makassar, Khalqi Abbas Manggala, meresmikan pembukaan Water Rocket Challenge 2020 Tingkat Guru Se-Nurul Fikri Makassar dengan meluncurkan roket air di Lapangan Gedung A SDIT Nurul Fikri, Makassar, Jumat (16/10/2020).

Pembukaan ditandai dengan peluncuran roket air. Water Rocket Challenge 2020 diikuti oleh seluruh Unit di SIT Nurul Fikri Makassar yakni Unit CCEC, TK, SD, SMP, SMA, TPQ, LDC, DPMRP, DPKLK,DIRPEN dan unit Umum. Dengan jumlah roket air 17 buah.

Direktur Pendidikan SIT Nurul Fikri Makassar mengatakan kegiatan ini mungkin terlihat sepele saat bermain roket air namun sebenarnya banyak unsur-unsur pengetahuan yang bisa dipetik.

“Sekali lagi saya berharap kita memetik manfaat yang banyak dari kegiatan ini dan manfaat itu kemudian kita tularkan dan berikan kepada Ananda-ananda kita” tambahnya menegaskan.

Water Rocket Challenge 2020 ini diselenggarakan untuk meningkatkan minat guru terhadap Ilmu Pengetahuan dan Teknologi melalui kegiatan yang menyenangkan. Juga menjadi contoh buat murid-murid se-SIT Nurul Fikri Makassar dengan memperkenalkan teknologi kedirgantaraan sejak dini. (rilis/fajar ahmad wahyuddin)

Leave a Reply