Milad SIT Nurul Fikri Makassar, Opick ajak masyarakat berdonasi peduli Palestina

WARNASULSEL.com – SIT Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan Konser Amal Palestina di Main Atrium Nipah Mall pada hari ini (23/02/2020). Kegiatan konser amal ini merupakan rangkaian Milad SIT Nurul Fikri Makkassar yang ke-10 Tahun.

Kegiatan ini menghadirkan Opick dan Grup Nasyid SABYAN. Mereka hadir mengajak orangtua murid dan masyarakat untuk berdonasi membantu saudara kita di Palestina melalui Lembaga Kemanusiaan QUPRO yang merupakan Event Organizer (EO), lembaga yang dipercaya untuk mengumpulkan donasi para donator dan Lembaga Kemanusiaan AKSI sebagai lembaga penyalur donasi ke Palestina.

Masyarakat diajak berdonasi mulai dari Rp.20juta, Rp.10juta, Rp.5juta, hingga berapapun kesanggupan yang dimiliki oleh masyarakat. Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat besar untuk ikut menafkahkan hartanya di jalan kebaikan. Masyarakat yang berdonasi diapresiasi dengan diberikan syal Palestina.

“Allah memilih Ayah/Bunda hadir di tempat ini untuk menolong orang lain. Terima kasih karena telah mengambil kesempatan itu hari ini.” Ujar Opick. “Semoga kita semua dimudahkan untuk terus beramal soleh.”

Pada kesempatan tersebut, Opick menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Tombo Ati, Assalamu ‘Alaikum, Cahaya Hati, dan lain sebagainya.

Leave a Reply