Rahmat Saleh, tenaga medis asal Puskesmas Pangolombian Tomohon siap divaksin

WARNASULSEL.com – Salah satu tenaga medis yang berprofesi sebagai Ahli Teknik Laboratorium Medik (ATLM), Rahmat Saleh, AMAK, nyatakan siap divaksin.

Hal itu disampaikan melalui pesan WhatsApp ke redaksi WARNASULSEL.com, Jumat (15/01/2021).

Rahmat Saleh tergabung dalam program Kementerian Kesehatan RI sebagai penugasan khusus Nusantara Sehat individual sejak 1 Februari 2020 sampai sekarang.

Ia kini bertugas di Puskesmas Pangolombian Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara.

“Dalam kesempatan kali ini saya menyampaikan mendukung dan mengapresiasi penuh program nasional vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI,” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 merupakan upaya langkah penting untuk memutus rantai penularan virus Covid-19.

“Vaksinasi ini juga penting sebagai antibodi untuk menjaga diri dan orang orang yang kita sayangi,” lanjut pria kelahiran Makassar, 17 Juli 1991 ini.

Rahmat Saleh, AMAK, tenaga medis di Puskesmas Pangolombian

Rahmat Saleh, AMAK, tenaga medis di Puskesmas Pangolombian

Tenaga medis asal Gowa, Sulsel ini juga menyampaikan bahwa vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar dalam menghadapi wabah pandemi virus Covid-19.

Terakhir, pria yang punya hobi mendaki gunung ini memberikan semangat dan apresiasi kepada teman teman tenaga kesehatan di pelosok negeri, yang mana sampai hari ini masih semangat dalam berjuang di garda terdepan dalam penuntasan Covid-19. (mgp)

Leave a Reply