Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Pascasarjana UIN Alauddin Makassar

Dorong pengembangan ilmiah, Pps UIN Alauddin lantik HMP Program Studi Doktor

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Pascasarjana UIN Alauddin Makassar

 

 

 

WARNASULSEL.com – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Program Doktor UIN Alauddin Makassar, berlangsung di Ruangan Seminar Lt 1 Pascasarjana UIN Alauddin Makassar, Jumat (29/11/2019), mulai pukul 09.10 wita hingga selesai.

 

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Nomor 1482, tentang Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Pascasarjana UIN Alauddin Makassar periode 2019-2022.

 

 

Surat Keputusan Struktur Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana dibacakan oleh Ketua Jurusan Program Studi Doktor Dirasah Islamiyah ibu Dr Hj Amrah Kasim, Lc, MA, adapun susunannya sebagai berikut:

 

 

Ketua terpilih yaitu Muhammad Asriady, Sekretaris yaitu Sukman dan Bendahara yakni Wasalmi.

 

 

Pelantikan Himpunan Mahasiswa

 

 

Adapun Devisi Pengabdian Masyarakat diisi oleh Hakis dan Irwan Fitri Aco, Devisi Publikasi yakni Ibnu Hajar Anshori dan Jumadil dan Devisi Penalaran/Pengkajian yaitu Rahman dan Sofyan.

 

 

Hadirnya Himpunan Mahasiswa Program Studi Doktor tersebut, diharapkan untuk mempromosikan Pascasarjana dan mengajak kawan-kawan lebih fokus pada pengembangan keilmiahan dan pengembangan studi.

 

 

“Sehingga kelak lahirlah pemikir-pemikir dan cendekiawan dari pascasarjana UIN Alauddin Makassar, yang tidak kalah dengan mahasiswa dan alumni Pascasarjana yang ada, baik secara nasional, regional maupun international,” imbuh Wakil Direktur Pascasarjana Dr Andi Aderus, Lc, MA.

 

 

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Pascasarjana UIN Alauddin Makassar

 

 

Muhammad Asriady, Ketua HMP Program Doktor berharap dapat menjadi wadah generasi terbaik lalu berkontribusi nyata dan positif di tengah tengah masyarakat.

 

 

 

“Jabatan ini adalah amanah yang akan dimintai pertanggungjawabanya, besar harapan kami untuk mendapatkan dukungan dan siapa saja untuk menyukseskan kepengurusan tiga tahun mendatang,” harap Muhammad Asriady, ketua HMP.

 

 

Barongsai ramaikan seminar Internasional mahasiswa Studi Agama UIN Alauddin

 

Editor

Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih mendalam

View all posts by Editor →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *