YBM PLN UIKL Sulawesi bangun MCK Pesantren Dhuafa

WARNASULSEL.com – Yayasan Baitul Maal PT. PLN (persero) UIKL SULAWESI menyalurkan bantuan pembangunan fasilitas MCK kepada Yayasan Ashabul Jannah Pesantren Hidayatullah yang berada di Desa Timbuseng Kecamatan Patalassang, Kab. Gowa (Jumat, 28/02/2020).

Pesantren Tahfidz ini merupakan pesantren yang digratiskan untuk membina santri khususnya para dhuafa. Lokasi pesantren berada di daerah yang relatif terpencil.

Akses jalan dan kondisi bangunan pesantren juga masih membutuhkan perhatian atau bantuan dari para dermawan.

Menurut informasi Pihak Yayasan bahwa Fasilitas MCK yang sebelumnya dibangun semi permanen dari kayu, itu sudah mulai lapuk dan tidak layak pakai.

Alhamdulillah setelah disurvei sebelumnya, pihak YBM PLN UIKL SULAWESI akhirnya memutuskan memberikan bantuan pada Pesantren Tahfidz tersebut. Yakni bantuan pembangunan fasilitas MCK yang sifatnya permanen.

Bantuan awal pembangunan Fasilitas MCK diberikan Pihak YBM PLN UIKL SULAWESI senilai 50 Juta Rupiah.

Terima kasih kepada seluruh pengurus YBM PLN UIKL SULAWESI & juga seluruh pegawai muslim PT. PLN (persero) UIKL SULAWESI atas bantuan dan kerjasamanya.

Semoga zakat, infaq, sedekah yang kita salurkan untuk para dhuafa menjadi tambahan amal kebaikan dan Allah berikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

“Lakukan kebaikan sekecil apapun, karna engkau tidak pernah tau kebaikan apa yang memasukanmu kedalam syurga,” mengutip Imam Hasan Al-Bashri.

No Responses

Leave a Reply