Karyawan PLN bantu pemasangan listrik gratis

WARNASULSEL.com – Karyawan PT. PLN Persero UIKL Sulawesi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyalurkan bantuan berupa biaya santunan dan pemasangan listrik dengan daya 7.700 W senilai Rp9.000.000 untuk Masjid Hajar Aswad Jl. Dr. Leimena, Antang.

Sebagaimana diketahui, pegawai PLN senantiasa menyisihkan penghasilannya minimal 2,5% setiap bulannya dalam bentuk zakat maupun infaq yang dihimpun oleh YBM di masing-masing wilayah atau unit.

Dana kemudian dikelola dan disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.

Senin, 9 Maret 2020 YBM kembali menyalurkan bantuan berupa biaya pemasangan listrik dan santunan kepada perwakilan DKM masjid Hajar Aswad.

Masjid yang sementara dalam proses pengerjaan ini diharapkan bisa rampung sebelum ramadan sehingga bisa menjadi tempat ibadah yang baru dan nyaman bagi warga setempat.

Turut hadir, Bapak Thasman Yunus, selaku Manager administrasi umum dan fasilitas PLN UIKL Sulawesi, sebagai perwakilan Muzakki.

Lebih lanjut Bapak Thasman Yunus menyampaikan harapan kepada segenap pengurus YBM bahwa bantuan diutamakan dapat disalurkan kepada masyarakat yang berdomisili di area dekat kantor terutama masyarakat kurang mampu. Sehingga keberadaan YBM dapat dirasakan atau diketahui oleh masyarakat sekitar.

Baca: YBM PLN UIKL Sulawesi bangun MCK Pesantren Dhuafa

Selain itu beliau berharap realisasi program atau bantuan dapat ditingkatkan lagi khususnya pada bulan ramadan dan disalurkan kepada yang berhak.

Juga direncanakan akan ada program PLN Berbagi selama bulan ramadan.

“Oleh karena itu diharapkan dukungan semua anggota YBM dan management PT PLN untuk ikut serta di dalamnya,” ungkap Bapak Tasman Yunus, sesaat setelah memberikan bantuan kepada DKM Masjid Hajar Aswad. (ril/fah)

Leave a Reply