SIT Nurul Fikri launching kelas tahsin, orang tua mengaku senang

WARNASULSEL.com – “Ketika orangtua menginginkan anaknya menjadi baik, maka mereka yang harus mengubah diri mereka sendiri terlebih dahulu. Orangtua yang ingin berubah, berhijrah, maka akan menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya.”

 

Alhamdulillah. Kesadaran memang timbul dari dalam diri sendiri. Kesadaran untuk berbuat lebih untuk agama, keluarga, dan juga untuk banyak orang.

 

Dengan kesadaran untuk sama-sama menjadi baik dan dibaikkan oleh Allah, maka TPQ SIT Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan Launching Tahsin untuk Orangtua Murid di Masjil Nurul Ilmu, H.Bata Ilyas yang masih berada di kompleks sekolah SIT Nurul Fikri Makassar, Kamis (19/09/2019).

 

Baca juga: English camp SDIT Nurul Fikri ajak murid belajar Bahasa Inggris dengan menyenangkan

 

Orangtua murid merasa antusias dan senang atas terselenggaranya kegiatan ini. Pasalnya, mereka merasa butuh untuk memperbaiki bacaan Alquran yang merupakan salah satu ibadah dalam Islam yang sangat penting untuk dilakukan.

 

 

Tahsin SIT Nurul Fikri Makassar

 

Hadir Hartono ST yang akrab disapa Ayah Tono selaku Ketua Yayasan Darul Fikri Makassar dalam kegiatan tersebut sekaligus me-launching kegiatan Tahsin Orangtua Murid bersama dengan tim yang tergabung dalam Tim Pengembangan Quran SIT Nurul Fikri Makassar.

 

 

Dalam sambutannya, Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa melahirkan banyak kebaikan.

 

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana untuk kelas tahsin orangtua murid. Tentu kita sama berharap bahwa kegiatan ini bisa melahirkan banyak kebaikan sehingga kalimat bahwa orangtua yang menjadi contoh pertama dan utama bagi anak bisa berlaku dengan baik,” ungkapnya.

 

“Semoga kita tetap istikamah dalam melakukan jalan kebaikan ini,” tambahnya kemudian.

 

Tahsin SIT Nurul Fikri Makassar2

 

 

Ke depannya, kegiatan tahsin orangtua murid secara rutin akan dilaksanakan setiap hari kamis setelah salat ashar. (*)

 

Baca juga: Budayakan literasi, SDIT Nurul Fikri Makassar gelar launching buku “Tanda Seru (!)”

 

Leave a Reply