Ayo daftar beasiswa pertukaran pendidikan pembangunan Kanada-ASEAN

Beasiswa Pertukaran Pendidikan Pembangunan Kanada ASEAN

 

WARNASULSEL.com – Hai mahasiswa, buat kalian yang berstatus mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang ingin mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Kanada bisa ikut program ini.

 

Bentuk beasiswa dari Pemerintah Kanada ini adalah pertukaran pendidikan dan pembangunan Kanada-ASEAN untuk kuliah selama 1 s.d. 2 semester di Universitas di Kanada.

 

Beasiswa ini ditujukan kepada seluruh mahasiswa yang masuk dalam negara kelompok ASEAN.

 

Seperti yang dikutip dari laman Carleton University, menyebut bahwa calon harus warga negara dari negara anggota ASEAN (Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos (Republik Demokratik Rakyat Laos), Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, atau Vietnam).

 

 

Untuk mahasiswa UIN Alauddin Makassar sendiri, Julia Pangkey yang berasal dari Kedutaan Besar Canada di Indonesia datang menemui Dr. H Kamaluddin Abunawas (Warek IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga).

 

Hasil pertemuan itu, dihasilkanlah surat dengan nomor B/455/Un.06/PP.09/08/2019.

 

Berikut lampiran isi suratnya.

 

Menindaklanjuti Hasil Pertemuan Perwakilan Kedutaan Besar Canada a.n. Julia Pangkey dengan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Ketua International Office UIN Alauddin hari selasa 27 Agustus 2019, maka dengan ini diharapkan kepada Bapak/Ibu /Sdr(i) untuk dapat mensosialisasikan kepada seluruh mahasiswa UIN Alauddin agar dapat mendaftar Program Pertukaran Pendidikan Kanada – Asean untuk Pembangunan dengan mengikuti Kuliah 1 (satu) s.d. 2 (dua) Semester di Universitas Canada dengan Bantuan Beasiswa dari Pemerintah Canada.

 

 

beasiswa kanada-asean untuk pertukaran pendidikan dan pembangunan

Pendaftaran dimulai 01 September 2019 s.d. 31 Januari 2020.

 

Tempat Pendaftaran : Bagian Kerjasama/International Office UIN Alauddin.

 

Ged. Rektorat Lt.2 Kampus 2 UIN Alauddin. Jl. H. M. Yasin Limpo No. 36 Kel. Romang Polong, Kec. Somba Opu Kab. Gowa Sulsel.

 

Informasi lebih lanjut klik scholarships.gc.ca. [mgp]

 

Leave a Reply