Connect with us

Kampus

Seminar Qur’an Nasional akan berlangsung di Aula FEBI

Published

on

Spread the love

warnasulsel.com – UKM LDK Al-Jami’ UIN Alauddin Makassar akan mengadakan Seminar Qur’an Nasional yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang akan dibuka untuk umum (20/10/2022).

Pelaksanaan seminar ini di adakan oleh UKM LDK Al-Jami’ UIN Alauddin Makassar dengan mengankat tema yaitu “Lahirkan Generasi Hebat dengan Al-Qur’an Sebagai Sahabat” dan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 jam 08.00 Wita – Selesai.

Adapun fasilitas yang di dapat saat menghadiri seminar tersebut yaitu Sertifikat, Relasi.

Seminar ini akan dihadiri oleh Ustadz Muh. Saihul Basyir, Lc, ia merupakan juara Tahfidz 30 Juz ASEAN-Pasifik & Tafsir Bahasa Arab, Penulis Buku Best Seller Kun Bil Qur’ani Najman, serta narasumbaer lainnya seperti Prof. H. M. Ghalib M., M.A dan Dr. Baharuddin, S.,Pd.I, M.Pd.I.

Menurut salah satu panitia dari seminar tersebut ia mengatakan bahwa tujuan dari seminar ini adalah untu mengajak masyarakat dan mahasiswa agar lebih dekat kepada al-qur’an

“Seminar ini adalah salah satu program kerjanya lembaga dalam kampus dan dilaksanakan agar mahasiswa ataupun masyarakat luar (umum) supaya termotivasi dan lebih dekat dengan al-qur’an” ujarnya (19/10/2022).

Citizen Reporter: Reza Marham, Mahasiswa UIN Makassar Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Ilmu Komunikasi.

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *