Connect with us

Peristiwa

Ramainya Antusiasme POR UIN Alauddin Makassar

Published

on

Spread the love

WARNASULSEL.com – Unit kegiatan mahasiswa (UKM) olahraga UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan pekan olahraga yang diikuti banyak fakultas.

Pekan olahraga tersebut diselenggarakan dalam rangka milad dan program kerja UKM olahraga.

Pada pekan olahraga tersebut terdapat 6 jenis cabang olahraga yaitu voli, sepak takraw, basket, bulu tangkis, catur, dan tenis meja.

POR UIN ALAUDDIN MAKASSAR

POR UIN ALAUDDIN MAKASSAR (Foto: Dio Puspan Xavier)

Antusiasme terlihat tidak hanya dari peserta saja namun juga penonton yang memenuhi area lapangan kampus UIN Alauddin Makassar yang menikmati jalannya pertandingan.

Faisal selaku panitia pekan olahraga tersebut meberikan pendapat.

“Kalau tujuan sendiri pekan olahraga itu diselenggarakan, selain untuk memperingati milad, pekan olahraga ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar fakultas,” ujarnya, Kamis (02/06/2022)

Acara tersebut berlangsung selama 12 hari dimulai dari 30 Mei sampai dengan 10 Juni 2022.

Antusiasme peserta terlihat dari belangsungnya pertandingan, tampak para peserta menikmati jalannya pertandingan.

“Pertandingan hari ini lumayan seru ya, karena bisa dilihat cuaca yang mendukung dan antusias penonton apalagi ditambah banyaknya maba yang bergabung membuat kita tambah bersemangat,”ujar Sainal salah satu peserta voli.

Laporan | Dio Puspan Xavier

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan