Connect with us

Peristiwa

Pasar Malam Dufan Ceria Indonesia Jadi Tempat Hiburan di Galesong, Kabupaten Takalar

Published

on

Spread the love

Pasar malam dufan ceria Indonesia yang terletak di Lapangan H. Larigau dg Manginruru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Menjadikan tempat hiburan bagi masyarakat dengan konsep rekreasi dufan mini.

Dufan ceria yang berada di kecamatan Galesong ini juga dipenuhi dengan jajanan kuliner mulai dari minuman, gorengan, jagung bakar, bakso bakar dan lain-lain. Selain kuliner berbagai usaha pakaian turut serta meramaikan pasar malam.

Pasar malam di Galesong sangat ramai dikunjungi warga mulai pukul 20:00-22:00 WITA.

Masyarakat akan disuguhkan dengan berbagai macam wahana yang dapat dinikmati mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pasar malam ini telah mendapat persetujuan dari pemerintah daerah setempat, apalagi letak pasar malam tersebut berhadapan dengan Polsek kecamatan Galesong. Selain itu petugas menerapkan prokes saat pandemi Covid-19.

“Selama pasar malam ini ada, bakso bakar yang saya jual itu banyak yang beli, karena banyak warga yang berkunjung ke tempat ini, selain untuk bermain main wahana banyak juga warga yang biasa membeli jajanan kuliner. Ini juga membantu memperlancar kegiatan ekonomi masyarakat bagi pedagang,” ujar Dian, selaku pedagang bakso bakar.

Pasar malam dufan ceria Indonesia ini mulai beroperasi sejak 23 Desember 2021 hingga sekarang. Diperkirakan berakhir pada pertengahan JLanuari.

Laporan citizen reporter: Nurwahidah

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *