Moh. Hasan Sijaya Kembali Dilantik Jadi Kepala Dinas Perpustakaan Sulsel

Moh Hasan Sijaya kembali dilantik jadi Kepala Dinas Perpustakaan Sulsel

WARNASULSEL.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Abdul Hayat, M.Si atas nama Gubernur Sulawesi Selatan mengambil sumpah dan melantik Moh. Hasan Sijaya, S.H., M.H sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerja Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (3/02/2020).

Pelantikan Hasan Sijaya bersama sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya dan pejabat administrator lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini, menyusul diberlakukannya struktur baru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Pelantikan

 

Selain Hasan, pejabat yang juga dilantik pada kesempatan itu, Andi Arwin Azis, S.STP sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dr. Drs. H. Ilham Andi Gazaling, M.Si Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Ir. Hj. Fitriani, M.P Kadis Ketahanan Pangan, Ir Andi Parenrengi, M.P Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Junaedi B, S.Sos Plt. Kepala BPKD, dan Idham Kadir, S.Sos, M.Si Plt. Kepala Biro Umum.

Usai dilantik, Hasan mendapatkan ucapan selamat dari para pejabat, termasuk dari pejabat struktural dan fungsional lingkup DPK Sulsel yang dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan menyertai Hasan menghadiri pelantikan tersebut.

Sejak dipercayakan menjadi Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel tahun 2018 lalu, hingga dilantik menjadi Kepala Dinas definitif pada Agustus 2019 lalu, Hasan memang selalu menekankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan di instasi yang dipimpinnya, hingga DPK Sulsel maju dan berkembang dengan meraih berbagai prestasi yang gemilang pada tahun 2019 lalu.

 

Pelantikan

 

Prestasi tersebut terus akan ditingkatkan hingga di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel menjadi OPD terbaik, dan untuk mewujudkan hal itu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel di bawa komando Hasan Sijaya menjadikan tahun 2020 ini menjadi tahun kinerja, dengan motto kerja, kerja, kerja.

Semangat kerja itupun ditularkan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten/kota, dengan membangun sinergi dan kebersamaan memajukan bidang perpustakaan dan kearsipan di Sulawesi Selatan. *(naz)

Editor

Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih mendalam

View all posts by Editor →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *