Lagi-Lagi Mahasiswa UIN Alauddin Sabet Juara Tembak Reaksi Airsoft Gun

Warnasulsel.com – Lagi-lagi, mahasiswa UIN Alauddin Makassar (UINAM) kembali menggaet juara dalam kompetisi tembak. Nur Iksan, mahasiswa Arsitektur UIN Alauddin Makassar berhasil menorehkan prestasi di bidang menembak, Senin (13/08). Kejuaraan Tembak Reaksi Airsoft Gun ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDAM yang ke-94.

Kejuaraan ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari berbagai club menembak yang ada di Makassar. Iksan sendiri mewakili club UIN-ASHIC yang menjadi satu-satunya club menembak yang ada di kampus hijau tersebut.

“Ini saya persembahkan untuk UINAM (UIN Alauddin Makassar, red.) khususnya club menembak UIN, semoga di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya bersama teman-teman bisa mengharumkan nama baik kampus di skala yang lebih tinggi,” ujar Iksan.

Kejuaraan ini berlangsung selama satu hari. Selain kejuaraan menembak, beberapa cabang olahraga juga ikut dipertandingkan.

Baru-baru ini mahasiswa UINAM juga membawa pulang 4 medali pada event Kejuaraan Menembak Reaksi Djarum Super Mini Tourney 2018 di Kampung Popsa, Makassar, Januari 2018 lalu.

Iccank, sapaan akrab Nur Iksan berharap, agar di kejuaraan selanjutnya bisa meraih yang terbaik. Ia tak mempermasalahkan kurangnya fasilitas yang disediakan kampus.

“Semoga kedepannya dengan latihan yang sungguh, teman-teman bisa meraih yang lebih di tingkat yang lebih dari ini, kendala fasilitas dari kampus bukanlah suatu problema, selama semangat kita masih membara yakin prestasi-prestasi lainnya masih bisa diraih,” katanya.

Ia hanya berharap, ada dukungan dari Kampus UIN Alauddin Makassar.

“Yang kita butuh sebenarnya dukungan dari pihak kampus, agar teman-teman tetap semangat mempertahankan dan menambah prestasi-prestasi di bidang menembak,” tutup Iksan. [Fad/MgP]

Kontributor : Fadli Jamil

Leave a Reply