Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan AP Pettarani

Warnasulsel.com – Pengguna kendaraan bermotor mesti berhati hati ketika melewati Jalan A.P. Pettarani, Makassar.

Siapa saja bisa menjadi korban dalam kecelakaan ketika berada di jalan raya. Seperti yang terjadi baru baru ini, Rabu (1/8/2018) Pukul 10.53 WITA.

Dua pengendara motor dari arah yang sama, JL. A.P. Pettarani menuju arah Fly Over, tergeletak di tengah jalan.

Wajah dua pria itu tampak dilumuri darah. Helm korban yang pertama masih terpasang. Diperkirakan pria yang berhelm itu berusia sekitar 30-an tahun, sedangkan yang satunya berusia sekitar 50-an tahun, tampak helm sudah terlepas sesaat setelah insiden terjadi.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, bapak paruh baya hendak belok, namun tiba tiba motor berkecepatan tinggi seketika datang dari arah belakang. Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Iya tadi saya lihat, kencang sekali itu bapak bapak naik motor, dari satu arah ji, yang satu mau belok,” ujar pengendara becak yang melihat detik detik kejadian itu.

Berselang satu menit kejadian masyarakat seketika berbondong bondong melingkari pengendara yang mengalami kecelakaan.

Masyarakat mencoba membantu dengan cara memberhentikan mobil petugas Satuan Sabhara untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat agar mendapat pertolongan.

Jalan A.P. Pettarani seringkali menjadi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas. Tak jarang, nyawa korban tak bisa lagi diselamatkan dan meninggal di tempat.

Untuk para pengendara, diharapkan ke hati hatiannya ketika melewati jalan poros A.P. Pettarani, Makassar. Pastikan helm terpasang dengan sempurna dan tetap memerhatikan rambu rambu lalu lintas.

 

Editor

Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih mendalam

View all posts by Editor →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *