HIPMI PT Unibos siap berpartisipasi di temu cabang Makassar

WARNASULSEL.com – Setiap Organisasi memiliki dinamikanya masing – masing, tak terkuciali HIPMI.
HIPMI adalah organisasi kader yang terkenal sangat mengedepankan sikap kekeluargaan dengan semangat wirausaha dalam berproses.
Namun organisasi juga harus memiliki kemampuan untuk mencetak kader yang mempuni untuk melanjutkan roda organisasi.
Seperti yang di ketahui HIPMI PT Sulsel yang menjadi inisiator dalam pembentukan HIPMI PT Kab/Kota.
Temu Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Kota Makassar periode 2020-2022 di selengarakan sebentar lagi.
Meskipun begitu sudah ada beberapa calon ketua umum dari beberapa kampus di Kota Makassar menyatakan siap maju pada Temu Cabang kali ini.
Ketua Demisioner HIPMI PT Universitas Bosowa sekaligus Ketua Bidang Hubungan Internasional HIPMI PT Sulawesi Selatan, M. Khaka Kusumah mengatakan bahwa penyelenggaraan Temu Cabang Makassar ini adalah salah satu kesuksesan dari HIPMI PT Sulawesi Selatan untuk mengaktifkan kembali HIPMI PT di tingkatan Kab/Kota, adapun beberapa calon yang sudah mendaftarkan diri, mereka adalah kader yang menurut saya sangat mencintai organisasi ini.
“Temu Cabang Makassar sudah di mulai, kami dari HIPMI PT Unibos berharap HIPMI PT tetap menjaga nama baik HIPMI sebagai organisasi yang mengedepankan wibawa dan marwah organisasi, harus berlaku adil pada setiap calon.
Semoga kita sebagai anggota maupun pengurus di HIPMI PT tetap bijaksana dalam melaksanakan kegiatan ini,” ujar Khaka Kusumah (21/08/2020).
Seperti yang diketahui bahwa Demisoner beserta formatur terpilih HIPMI PT Universitas Bosowa siap untuk berpartisipasi pada penyelenggaraan Temu Cabang Makassar kali ini.
“Semoga kita tetap mengkedepankan kekeluargaan bukan hanya mencari keuntungan pribadi belaka,” tutupnya. (rilis)

Leave a Reply