Aliansi Mahasiswa Tarbiyah segel ruang Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin

WARNASULSEL.com – Aliansi Mahasiswa Tarbiyah kembali melakukan Aksi Demonstrasi didepan Ruang Dekan Lt. II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar, Senin (30/11/2020).

Aksi ini merupakan tindak lanjut dari Aksi yang telah digelar sebelumnya pada tanggal 26 November 2020, dimana Aliansi Mahasiswa Tarbiyah kembali mendesak pimpinan Fakultas Tarbiyah dalam hal ini Dekan untuk Mundur dari jabatannya.

Jendral Lapangan, Randy Al Fitrah mengatakan bahwa Aksi lanjutan ini merupakan puncak dari segala keresahan serta kekecewaan teman teman terhadap pimpinan fakultas itu sendiri.

“Aksi hari ini adalah aksi lanjutan dari aksi teman teman sebelumnya, tuntutan kami tetap sama yaitu Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan harus mundur dari jabatannya, sudah tidak ada lagi audiens yang akan dilakukan dengan pimpinan karena hal itu kami anggap adalah ajang untuk mendengar bualan belaka atau pun janji janji palsu yang akan dilontarkan oleh pimpinan fakultas,” ujarnya.

“Masih jelas dalam ingatan teman teman semua saat melakukan lesehan kampus dan berdialog dengan pimpinan fakultas di bulan februari tahun 2020, disaat itu pimpinan berjanji segera menindak lanjuti tuntuan dari teman teman secepat mungkin, namun sampai hari ini itu semua tidak ada buktinya, maka dari itu kami telah melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Dr. Marjuni sebagai dekan dan kami juga mendesak agar beliau segera mundur dari jabatannya,” lanjutnya.

“Tentunya aksi ini akan terus kami lanjutkan sampai dekan mundur dari jabatannya,” tutupnya.

Salah seorang massa aksi Rizal mengatakan, “Saat ini ada Fenomena menarik yang sedang terjadi di fakultas Tarbiyah, Pimpinan terlalu pandai melakukan kerja kata namun sangat nihil dalam wilayah kerja nyatanya, ditambah lagi sekarang ini mulai banyak hal yang ingin dibenahi di fakultas, pertanyaan saya lantas kenapa baru hari ini semua dikerjakan, hari hari kemarin pimpinan kemana?” ujarnya.

Leave a Reply