Connect with us

Peristiwa

Wujudkan Kerjasama yang Sinergi dan Strategis, GenBI Wilayah Sulawesi Selatan Gelar Benchmarking

Published

on

Spread the love

Kegiatan Benchmarking Yang Digelar Oleh GenBI Sulsel bersama dengan beberapa GenBI Wilayah, Melalui Zoom Meeting

WARNASULSEL.COM – GenBI Wilayah Sulawesi Selatan menggelar acara Benchmarking secara virtual bersama 5 GenBI kolaborator dari berbagai pulau di Indonesia diantaranya dari GenBI Bali, GenBI Maluku, GenBI Semarang, GenBI Purwokerto dan GenBI Sumatera Selatan pada tanggal 18 November 2023, berlangsung secara daring melalui zoom meeting.

Acara ini bertujuan untuk mewujudkan kerjasama yang bersinergi fan strategis, sekaligus memperoleh informasi mengenai kinerja, program kerja, serta mengenai perkembangan GenBI yang ada di setiap wilayah. Kegiatan ini bertajuk “Energi untuk Negeri Melalui Kebersamaan dan Kolaborasi.”

Ketua Panitia, Mahyuddin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi semua GenBI untuk saling bertukar pikiran terutama dalam hal kepengurusan dilingkup wilayah.

“Saya berharap acara ini dapat menjadi ajang kerja sama dan wadah bertukar pikiran bagi para GenBI yang tergabung dalam Benchmarking, untuk mewujudkan kinerja yang progresif,” ucapnya.

Ketua Wilayah GenBI Sulawesi Selatan, Ridwan Saputra mengatakan, Benchmarking ini merupakan suatu langkah penting dalam mengukur kapasitas dalam berbagai kepengurusan GenBI di tingkat wilayah melalui berbagai pertukaran pengetahuan, informasi serta pengalaman.

“Benchmarking ini diharapkan menjadi wadah bagi semua GenBI untuk menjalin networking, memperluas lingkup learning organization, serta menjadi bahan evaluasi untuk meningkatan kualitas dan kuantitas pengurus GenBI kedepannya terkhusus untuk GenBI Wilayah Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *