Connect with us

Peristiwa

Study Club Eleftheria Politic Gelar Buka Bersama Dengan Anak Panti

Published

on

Spread the love

Study club Eleftheria Politic Sukses gelar buka bersama dengan anak yatim piatu di panti asuhan Silaturahmi, Gowa Selasa (11/04/2023).

Kegiatan itu melibatkan sekitar 35 anak yatim piatu, agenda ini merupakan program ramadhan yang gagas oleh Study Club Eleftheria Politic. Sebagai wujud meningkatkan silaturahmi dan menebar kebaikan di bulan suci ramadhan.

Pada kesempatan itu , ketua study club eleftheria politic, Andi Muh. Rifki Hakim mengajak seluruh yang hadir dalam acara itu untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan ibadah dan berlomba-lomba meraih kebaikan.

“diadakan nya buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini saya harap bertujuan mempererat silaturahmi antara anggota study club dengan anak panti asuhan, apalagi sekarang bulan suci ramadhan ini mari meningkatkan ibadah dan berlomba-lomba meraih kebaikan, banyak nya kekurangan dalam kegiatan kami ini tetapi saya harap untuk selalu berbuat kebaikan walaupun sekecil apapun itu,” katanya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus panti asuhan telah memberika wadah study club eleftheria politic dalam melaksanakan kegiatan pada bulan suci ramadhan tahun ini.

Pengurus panti asuhan menyambut baik dan tidak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada kami.

Alhamdulillah dgn adanya buka puasa bersama kami pengurus beserta anak anak binaan panti asuhan sangat berterima kasih Krn sangat membantu adanya buka puasa di tempat anak anak.”

Setelah kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan, untuk menutup kegiatan kami anak – anak panti asuhan dan seluruh anggota study club menggelar doa bersama.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *