Connect with us

Peristiwa

Pilihan Hp dengan RAM Besar Cocok untuk Segala Kebutuhan

Published

on

Pilihan Hp dengan RAM Besar Cocok untuk Segala Kebutuhan
Source: pexels.com/Porapak Apichodilok - https://www.pexels.com/photo/person-standing-while-using-phone-369376/
Spread the love

HP RAM besar saat ini semakin diburu. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat ketika memakai smartphone dengan kapasitas RAM besar. Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Beberapa aplikasi saat ini juga memerlukan RAM tinggi agar dapat berjalan dengan stabil di smartphone yang kita gunakan.

Selain menjalankan aplikasi dengan konsumsi RAM tinggi, kapasitas RAM pada sebuah perangkat mobile juga memudahkan kita dalam hal multitasking, mengakses foto dan video, serta berbagai aktivitas lainnya.

Pilihan HP dengan RAM Besar

Standar HP RAM besar saat ini adalah 4 GB dan 6 GB. Apabila Anda mencari smartphone dengan kapasitas RAM besar seperti yang disebutkan, berikut beberapa rekomendasi smartphone yang bisa Anda pilih, yaitu:

  1. Oppo A77s

Handphone ini dapat dinobatkan sebagai HP RAM besar yang luar biasa. Kapasitas RAM yang dimiliki smartphone ini mencapai 16 GB. Secara default RAM di perangkat ini sudah tersedia 8 GB, namun dengan adanya fitur Smart Expansion RAM, maka kapasitasnya dapat ditingkatkan sebanyak 8 GB, sehingga total RAM yang bisa dipakai adalah 16 GB.

  1. Realme 10

Seri menengah dari Realme ini tidak hanya mengandalkan desain yang kekinian, tapi juga pilihan RAM yang bisa disesuaikan. Realme 10 hadir dengan pilihan RAM 4 GB dan 8 GB, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99. Kemampuan tersebut turut didukung dengan layar jernih beresolusi Full HD Plus 2400 x 1080 piksel.

  1. Poco M5s

Dibanderol dengan harga 2 jutaan, namun menawarkan spesifikasi yang menggiurkan. Handphone ini dibekali dengan layar Full HD Plus (2.400 × 1.080 piksel), bentang layar 6 inch dan ditopang dengan pilihan RAM besar, yaitu 4 GB dan 6 GB. Bisa menjalankan sistem operasi Android 12.

  1. Vivo Y22

Dirilis menjelang akhir 2022, smartphone terbaru Vivo ini dilengkapi kapasitas RAM besar hingga 6 GB. Didukung prosesor MediaTek Helio G85, dan baterai berkapasitas 5000 mAh. Sudah mendukung pengisian daya cepat serta menjalankan sistem operasi Android terbaru.

  1. Samsung Galaxy A33

Seri Galaxy A33 dirilis pada awal 2022 lalu. Memiliki kapasitas RAM 4 GB – 8 GB. Smartphone besutan Samsung ini memiliki fitur RAM Plus yang dapat meningkatkan kapasitas RAM secara virtual. Dengan fitur tersebut Anda bisa menggunakan RAM di perangkat ini hingga 8 GB.

Ditenagai oleh prosesor Exynos 1280 5 nm, baterai 5000 mAh dan pengisian daya cepat 25 Watt. Untuk konektivitas sudah mendukung jaringan 5G guna memberikan jaringan yang lebih kuat dan stabil.

Jika Anda mencari smartphone dengan RAM besar, harga terjangkau dan kualitas terbaik, maka Samsung bisa jadi jawabannya. Anda bisa membeli smartphone samsung melalui official store yang ada di Blibli.

Blibli merupakan platform belanja online terpercaya dan terpopuler di Indonesia. Menyediakan banyak penawaran menarik yang memudahkan Anda dalam belanja online. Selain itu Anda juga bisa belanja dengan cepat, aman dan mudah. Tersedia pula poin reward bagi Anda yang baru bergabung sebagai member di Blibli.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan smartphone impian Anda sekarang juga. RAM besar pada smartphone dapat Anda gunakan untuk menyimpan file, menjalankan aplikasi, membuka banyak foto di galeri dan memutar video beresolusi tinggi dengan lancar.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *