Connect with us

Kampus

Caftar Tempat Makanan Favorit Mahasiswa UINAM

Published

on

Spread the love

WARNASULSEL.com – Menjadi seorang mahasiswa membuat kamu dituntut untuk menjadi mandiri dalam berbagai hal. Khususnya mahasiswa perantau tentu perlu menghemat pengeluaran di kebutuhan sehari-hari mereka.

Salah satunya dibidang kuliner, nah bagi kamu mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Cafetaria (Caftar) Bisa menjadi rekomendasi tempat kulinermu.

Selain ramah dikantong mahasiswa, cita rasa dan masakan ini sangat nikmat apalagi dilengkapi dengan berbagai menu yang dapat menggugah selera mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan live performance dari UKM musik. Selain untuk menarik minat pengunjung, Live performance ini ditujukan agar para mahasiswa yang bergabung UKM bisa menyalurkan ekspresinya.

Kantin yang dikelola perorangan dengan sistem sewa ini, memiliki berbagai menu seperti mie ayam, bakso, soto ayam, gado-gado, ayam krispi, masih banyak lagi dan berbagai jenis minuman mulai dari harga Rp 10.000 perporsi.

Letak kantin yang sangat strategis yakni berada di dekat UPT Perpustakaan Syekh Yusuf UIN Alauddin Makassar.

Pelanggan kantin ini dari mahasiswa berbagai fakultas UIN Alauddin Makassar.

Salah satunya Amel, Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi mengaku lebih suka makan dikantin ini dari pada dikantin fakultasnya sendiri.

“Lumayanlah, dengan harga murah makanannya juga Worth It, tempatnya juga lumayan bagus dan ramai, apalagi ditambah dengan Live Musik, tapi kekurangannya ya panas”.

Seperti halnya dengan Novi, Mahasiswa Fakultas Hukum Dan Syariah, mengaku mengenal kantin tersebut melalui rekomendasi teman.
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini mengatakan bahwa yang menarik adalah makanannya yang beragam.

“Awalnya ada teman yang merekomendasikan. Dan ternyata bagus karena pilihan makanannya banyak, katanya.

Cetizen reporter SYAM HARIATI

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan