Connect with us

Peristiwa

IMPS KOPERTI UIN Alauddin Menggelar Milad Yang ke-24

Published

on

Spread the love

Para Kader IMPS KOPERTI UIN Alauddin dalam Perayaan Milad Yang ke-24, bertempat di Aula SMK 3 Gowa, Sabtu (10/12/2022).

WARNASULSEL.COM – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan Tinggi (KOPERTI) UIN Alauddin menggelar Mattemmu Taung (milad) yang ke-24 tahun, yang bertajuk “Rupa Tenrita” bertempat di Aula SMK 2 Gowa, Jl. Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Minggu (11/12/2022).

Kegiatan ini mempersembahkan beberapa penampilan yaitu angngaru, tari pattennung, tari kontemporer, tari raroh jaroe, vokal grup, teater dan akustik.

Ketua umum IMPS KOPERTI UIN Alauddin, Muhammad Arifin Syam mengatakan, melalui kegiatan milad ini, IMPS Koperti UIN Alauddin dapat mempertahankan eksistensinya sebagai organisasi kedaerahan diusianya yang ke 24 tahun.

“Untuk para kader, agar tetap menjaga lembaga dengan cinta yang tak henti-hentinya sebagaimana yang telah diwariskan para pendahulu” tuturnya.

Ketua Panitia kegiatan Mattemmu Taung (Milad), Muh Alvaricky mengatakan, dengan mengadakan Mattemmu Taung (Milad) kader IMPS KOPERTI UIN Alauddin dapat merasakan bagaimana rasa kekeluargaan yang ada di dalam organda.

“Semoga dengan diadakannya Milad ini,teman-teman bisa tetap menjaga rasa persaudaraan dan rasa cintanya terhadap IMPS KOPERTI UIN Alauddin,” pungkasnya.

Penulis : Khusnul Khoatima (Citizen Reporter)
Editor : A Muh Rifky Nugraha

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *