Connect with us

Kampus

KIP-Kuliah Himabip Alauddin Makassar Adakan Welcoming Awardee 22

Published

on

Spread the love

HIMABIP suksek mengadakan acara Awardee 22 yang dimana mengangkat tema “THE JOURNEY TO REACH A DREAM WITH KIP-KULIAH” diadakan di LT kampus UIN Makassar, Sabtu (10/12).

Ini bukan kali pertama diadakan,tetapi setiap tahunnya ini diadakan dalam penyambutan peserta baru kip-kuliah yang dimana acara ini dihadiri oleh bidang kemahasiswaan Bapak Baharuddin S.Ag M.hum.

Ketua Jurusan Kimia Dr H Asri, ST, M.Si dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (IPI) Gowa Musafir, M.H., C.FLs., C.ETPA., CT.ALC.,C.HPP., C.HPTP., CLMA., CLA.ALC., CPSE., CNPSP., CU.

Kegiatan ini diikuti oleh para mahasiswa baru pemerima Bidikmisi Kip-Kuliah kurang lebuh sebanyak 200 orang. Dari berbagai Fakultas dan Jurusan yang ada di kampus uin.

Ketua himabip kip-kuliah Ahmad Rais mengatakan, tujuan diadakannnya acara ini dimaksudkan agar para penerima kip-kuliah ini paham tentang bagaimana cara mengelolah keuangan dengan baik dan bagaimana pengembangan yang dinisiasi oleh kemahasiswaan dan himpunan bidikmisi kip-kuliah itu sendiri.

“Selain dengan itu kami juga mengadakan sharing section bersama para alumni bidikmisi kip-kuliah yang telah melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi dengan menggunakan bantuan Beasiswa LPDP,” ujarnya.

Adapun harapan para pengurus himabip kip-kuliah dan ketua himabip dimana kegiatan ini mampu para pemain uin Alauddin makassar dapat menginspirasi para generasi lain untuk senantiasa produktif dan terus melangkah maju.
Kesan pesan yang di mana kegiatan ini sangat seru di mana teman-teman mendaptkan keluarga baru serta rumah untuk pulang, sehari yang sangat sarat nilai dengan semua canda tawa dramanya.

Semoga teman-teman para awardee kip kuliah senantiasa saling merangkul mengikuti setiap proses kegiatan yang diadakan untuk terus mengembangkan para awardee kip kuliah serta senantiasa melangkah maju sebagai awardee KIP kuliah yang terdepan.

CITIZEN Reporter :Marhama,
UIN Alauddin Makassar

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan