Connect with us

Peristiwa

Ketidaknyamanan pengendara melewati rusaknya jalanan hertasning baru (Jalan Tun Abdul Razak) Gowa

Published

on

Spread the love

WARNASULSEL.com – Jalan raya hertasning baru merupakan penghubung kabupaten Gowa dengan kota Makassar yang membuat jalan raya cukup padat dengan kendaraan, namun rusaknya jalanan hertasning di beberapa titik ini cukup mengganggu pengendara serta masyarakat yang biasanya melewati jalan raya tersebut.

Kemacetan serta seringnya kendaraan truk yang membuat jalanan tersebut tidak cukup nyaman dilewati pengendara.

Kondisi diperparah ketika hujan turun becekan yang membuat lubang pada rusaknya jalan tersebut semakin sulit dilihat oleh para pengendara. Seperti yang terlihat tepat di depan toko Satu Sama Hertasning.

“Yah saya cukup sering melewati Jalan hertasning ini jadi lumayan terasa lah dampak rusaknya jalan terhadap motor saya, apalagi kalau hujan semakin sulit,” ujar ibnu seorang pengendara motor, Kamis, 16/06/2022.

Walau jalan raya hertasning baru ini termasuk jalan raya penghubung antar kota dan ramainya pengendara yang melewati jalan tersebut, namun seperti tidak ada upaya dari pemerintah untuk memperbaiki jalan raya tersebut yang membuat kerusakan serta lubang yang tak kunjung hilang, yang membuat ketidaknyamanannya para pengendara melewati jalan tersebut.

Laporan | Dio Puspan Xavier

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *