Connect with us

Peristiwa

Komitmen Meningkatkan Mutu, Pimpinan Institut Teknologi Amanna Gappa Hadiri Rakerwil LLDIKTI Wilayah IX

Published

on

Spread the love

Dok. Istimewa

WARNASULSEL.COM – LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) selama tiga hari, 26-28 Maret 2022 di hotel Misiliana, Toraja Utara.

Rapat kerja wilayah ini dihadiri oleh ratusan Perguruan Tinggi Swasta yang tersebar dari tiga provinsi yaitu Sulawesi selatan, Barat dan Tenggara.

Pada kesempatan itu, Institut Teknologi Amanna Gappa mengutus Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fauzi Hadi Lukita, S IP M H.

Menurut Fauzi, kehadirannya di Rakerwil itu sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan serta meningkatkan pengelolaan perguruan tinggi.

“Kehadiran kami disini sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan mutu Institut Teknologi Amanna Gappa, mengingat bahwa perguruan tinggi ini baru mendapatkan izin operasional,” kata Fauzi.

Lebih lanjt mengatakan, banyak yang menjadi pembahasan dalam Rakerwil ini karena di bagi menjadi beberapa Komisi di antaranya mengenai, Penguatan Sistem Penjaminan Mutu.

“Evaluasi Kinerja Akademik, Akuntabilitas Laporan Beban Kerja Dosen, Percepatan Jabatan Fungsional, Pedoman Implementasi dan Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” ujarnya.

 

Penulis : Muh. Aswan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *