Connect with us

Peristiwa

Dr. Andi Kasman Terpilih Kembali sebagai Ketua Asosiasi Arsiparis Indonesia Periode 2022 – 2027

Published

on

Spread the love

WARNASULSEL.com – Setelah melalui dinamika yang cukup alot  Musyawarah besar Asosiasi Arsiparis Indonesia (AAI), memutuskan dan menetapkan DR. H. Andi Kasman. SE., MM sebagai Ketua umum Asosiasi Arsiparis Indonesia (AAI) Periode 2022- 2027. Dan juga skaligus ditetapkan sebagai Formatur tunggal untuk menetapkan kepengurusan periode 2022- 2027.

Majelis Kongres yang sekaligus sebagai pimpinan sidang, Abdullah Shobri. SE., M.A.B., Ir. Setyo Edy Susanto,S.Th.I., M.Pd, Drs. Andi Ahmad Saransi. M.Si, Drs. Tidor Arief Triono. MM dan Iwan Satioprojo. SH., MH, saat memimpin sidang menyampaikan bahwa, amanah sebagai Ketua Umum AAI adalah akumulasi dari harapan semua anngota AAI, bahwa ketua dan kepengurusannya akan bisa membawa AAI menjadi lebih baik, maju, adaptable, berwibawa dan tentunya membawa manfaat kepada setiap anggota AAI.

Seperti diketahui, Musyawarah besar AAI Dilaksanakan selama dua hari Kamis- Jumat 30 – 31 Desember 2021, di Hotel Ibis Jakarta dengan mengusung tema ” kolaborasi sebagai penguatan kelembagaan di era disruptif”, Musyawarah dilaksanakan Via Luring dan Daring.

Ketua AAI terpilih DR . H. Andi Kasman. SE.,MM saat menerima amanah sebagai Ketua Umum, mengatakan bahwa ,ini adalah tanggung jawab dan amanah yang harus dilaksanakan ,sehingga insya Allah AAI harus kita bawa menjadi organisasi profesi yg betul betul adabtif, Modern, profesional dan yg paling penting adalah bisa memberi manfaat pada setiap anggota AAI dan psmerintah selaku mitra kerja pemerintah.

DR. H. Andi Kasman sendiri diketahui sehari hari adalah Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistim Kearsipan Arsip Nasional RI, dan mengawali kariernya sebagai arsiparis, berpindah menjadi pejabat struktural dilingkungan Arsip Nasional RI. Andi Kasman juga dikenal sebagai salah satu dari penggagas terbentuknya Asosiasi Arsiparis Indonesia. (**)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *