Puskesmas Pangolombian gelar vaksinasi covid-19 tahap awal

WARNASULSEL.com – Setelah melalui tahapan pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat, sejumlah tenaga medis yang bekerja di puskesmas Pangolombian Tomohon Selatan Kota Tomohon mulai divaksinasi, Kamis (21/01/2021).

Hal ini dibenarkan oleh kepala puskesmas Pangolombian dr. Jessy A Caroles, M.Kes yang juga turut serta sebagai peserta penerima Vaksin pertama.

dr. Jessy yang dikonfirmasi juga menyampaikan vaksinasi covid-19 adalah momen penting sebagai langkah untuk memutus penularan virus covid-19.

“Hari ini saya menjadi peserta pertama penerima vaksin di puskesmas Pangolombian untuk meyakinkan masyarakat bahwa sahnya VAKSIN AMAN dan HALAL setelah melalui tahap uji coba yang panjang,” kata dokter kelahiran Manado 2 Januari 1980 itu.

“Dengan vaksin kita tidak hanya melindungi diri kita sendiri, melainkan juga melindungi keluarga dan masyarakat di sekitar kita,” lanjutnya.

Kepala Puskesmas Pangolombian ini juga antusias agar masyarakat antusias ikut serta dalam vaksinasi ini.

“Dengan diadakannya vaksinasi periode awal ini, saya berharap kedepanya antusias masyarakat untuk ikut serta dalam mengsukseskan program nasional vaksin covid-19 semakin meningkat,” tuturnya.

Terakhir ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk tenaga medis Puskesmas Pangolombian untuk pengabdiannya sampai detik ini dalam penuntasan wabah virus covid-19.

Laporan | Rahmat Saleh, AMAK

Leave a Reply