Connect with us

Kampus

Apel Rutin Fakultas Adab dan Humaniora Periode September

Published

on

Apel Rutin Fakultas Adab dan Humaniora Periode September
Spread the love

WARNASULSEL.com – Senin, 25 September 2023 Civitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar melaksanakan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap akhir bulan.

Dalam apel tersebut yang bertindak sebagai pembina apel yakni Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. H. Barsihannor, M. Ag. Ini merupakan apel pertama yang dipimpin oleh beliau semenjak dilantik menjadi Dekan Fakultas Adab dan Humaniora tgl 28 Agustus 2023.

Pada amanat pembina apel, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora menyampaikan bahwa hal pertama yang kami kerjakan dalam kepemimpinan kami yakni berusaha memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur kelas. Karena Dosen dan Mahasiswa serta pegawai tentu membutuhkan suasana yang nyaman dalam belajar dan bekerja. Sehingga akan tercipta suasana kerja dan belajar yang kondusif jika memiliki tempat belajar dan bekerja yang nyaman.

Para peserta apel mengikuti kegiatan tersebut dengan fokus pada rangkaian kegiatan apel dan mendengarkan pembinaan dari pembina apel dengan penuh rasa hikmat. Kegiatan apel ini juga menjadi momentum para dosen dan staf Fakultas Adab dan Humaniora saling bertemu karena tentu dengan kesibukan masing-masing sehingga membuat jarang untuk bertemu.

Laporan | Nasrullah

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan