Connect with us

Peristiwa

Gali Informasi terkait Replikasi TPBIS, 3 Orang Pustama Jatim Kunjungi Dispusarsip Sulsel

Published

on

Spread the love

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan (Dispusarsip Dulsel) Ir. H. Andi Parenrengi, M.P di dampingi Kepala Bidang Perpustakaan Drs. H. Andi Sangkawana, M.M, Pustakawan Utama Dispus arsip Sulsel Nasyida, S.Sos, M.AP dan Ir. H. Nimal Lahamang, M.Si , Koordinator Pustakawan Sulsel Syamsul Arif, S.Sos, M.A dan Sekretaris Tim Sinergi Sulsel Nilma, S.Sos., M.M, menerima kunjungan  3 orang Pustakawan Ahli Utama dan 3 orang Pustakawan lainnya dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Timur, di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Perpustakaan Multimedia Dispus Arsip Sulsel, Selasa (28/11/2023).

Kunjungan Pustakawan Utama dari Jatim masing-masing Drs. Supratomo, M.Si, Soekaryo, S.H., M.M, Drs. Abimanyu PI, M.M dan pustakawan lainnya Wempi Roberto Goa, S.Sos, M.Ikom, Sri Hartono, S.Sos, dan Dodik Irawan, dalam rangka berbagi pengetahuan terkait pelaksanaan replikasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosias (TPBIS), di mana Sulsel saat ini adalah provinsi yang memiliki replikasi mandiri terbanyak di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kadis Andi Parenrengi menyampaikan sambutan selamat datang, sekaligus menjelaskan kebijakan Dispus Arsip Sulsel terkait dengan pengembangan perpustakaan berbasis inklusi sosial. Lebih lanjut penjelasan teknis terkait replikasi program TPBIS disampaikan oleh Kepala Bidang Perpistakaan Andi Sangkawana, Koordinator Pustakawan Syamsul Arif dan Sekretaris Tim Sinergi TPBIS Sulsel Nilma, sekaligus menjawab sejumlah pertanyaan dari Pustakawan Dispus Arsip Provinsi Jatim terkait dengan replikasi mandiri TPBIS di Sulsel. (naz)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *