Connect with us

Kampus

Catat Tanggalnya! Agenda Tahunan Physich Fair HMJ Fisika Digelar Satu Hari Lagi

Published

on

Spread the love

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Mengadakan Physich Fair pada tanggal 11-13 Oktober 2023 yang di adakan di Halaman Fakultas Sains dan Teknologi Kampus II UINAM.

Aimar Syech Muhammad selaku Ketua Panitia Physich Fair mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari HMJ Fisika. Terdapat lima jenis lomba yang akan diadakan yaitu lomba LKTI, Cerdas Cermat, Debat Ilmiah, Video Dokumenter, Sharing Quran”, tuturnya.

Lomba ini diikuti oleh Siswa dan mahasiswa, ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa saintis serta mahasiswa mampu berkolaborasi dibidang sains dan membantu masyarakat dengan penemuannya”, pungkasnya

Semangat peserta yang mendaftar juga sangat besar seperti yang dikatakan Rahmat, Mahasiswa UINAM” kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling saya tunggu” karena lawan lawannya tak dapat diremehkan saya Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Mengadakan Physich Fair pada tanggal 11-13Oktober 2023 yang di adakan di Belakang Fakultas Sains dan teknologi Kampus II UINAM.

Aimar Syech Muhammad selaku Ketua Panitia Physich Fair Mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari HMJ Fisika. ada lima jenis lomba yang akan diadakan yaitu lomba LKTI, Cerdas Cermat, Debat Ilmiah, Video Dokumenter, Sharing Quran.” lanjutnya.

Lomba ini diikuti oleh siswa dan mahasiswa, yang di mana bertujuan untuk membangkitkan jiwa saintis serta mahasiswa mampu berkolaborasi dibidang sains dan membantu masyarakat dengan penemuannya”, pungkasnya

Semangat peserta yang mendaftar juga sangat besar seperti yang dikatakan Rahmat, Mahasiswa UINAM ”Kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling saya tunggu karena lawannya tak dapat diremehkan, saya harap saya dapat melakukan yang terbaik”, ungkapnya.

Citizen Reporter : Mubarak Imran

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *