Connect with us

Kampus

AFILA SPACE BERCOLABORASI DENGAN UINAM INFO MENYELENGGARAKAN KEGIATAN GRAPHIC BOOTCAMP 2023

Published

on

Spread the love

Salah satu media besar UIN ALAUDDIN MAKASSAR bekerja sama dengan AFILA SPACE untuk menyelenggarakan kegiatan yang bergerak dibidang desain grafis, yang akan dilaksanakan pada periode bulan oktober hingga november, Kegiatan ini terbuka umum untuk seluruh mahasiswa UIN ALAUDDIN MAKASSAR .

Kegiatan ini membantu teman teman mahasiswa untuk berpartisipasi dalam Graphic Desain. Kegiatan ini fokus terhadap basic Desain grafis dan juga berbagai macam kegiatan graphic desain. Untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut calon peserta harus memenuhi beberapa persyaratan diantaranya adalah Mahasiswa/i UINAM angkatan 2022 dan 2023, Aktif berkomunikasi (Fast Respon) , memiliki laptop pribadi yang mumpuni , tempat tinggal diarea samata, Bersedia mengikuti Graphic Desain Class Selama 2 bulan, ini Tidak mengikuti class dengan /tanpa alasan apapun dianggap gugur.

Menurut adriansyah yang menjadi salah satu pendaftar
” m otivasi saya untuk mengikuti kegiatan ini adalah karna saya memilki ketertarikan dibidang desain grafis yang dimana kegiatan ini dapat memberikan suport juga membantu kekreatifitasan saya agar lebih meningkat melalui program kegiatann graphic bootcamp.

Ardiansyah juga mengungkapkan harapanya pada kegiatan ini ” saya berharap semoga kedepannya semakin banyak kegiatan serupa, yang bisa memfasiilitasi bagi mahsiswa yang tertarik dibidang desain grafis seperti saya”. Ungkapnya (uinaminfo)

Citizen Reporter: Yaumil Utami

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *