Connect with us

Kampus

HMJ IP Gelar Sesamata Fest III

Published

on

Spread the love

Rabu tanggal 10 hingga 13 Oktober 2023. Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan UINAM telah kembali menyelenggarakan kegiatan departemen Sesamata Fest III.

Sesamata artinya Bersama-sama atau sesama. Sesamata diadakan sebagai bentuk literasi agar bisa menyatukan orang. Acara ini merupakan kegiatan tahunan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan.

Sesamata Fest III sangat seru karena menghadirkan beberapa acara seperti sharing session, bedah buku, diskusi bertema, dan reading booth.

Beberapa mahasiswa juga datang ke Sesamata Fest dan mengatakan bahwa festival ini adalah kesempatan yang tepat untuk bersantai setelah kelas selesai.

Nur Ubaidillah, mahasiswi semester Lima. mengatakan “festival ini sangat seru dan bagus untuk bersantai setelah kelas usai”. Ujarnya Rabu (11/10/2023).

Selain itu, beberapa mahasiswa juga turut serta dalam festival ini, seperti tarian, pertunjukan musik tradisional, dan pertunjukan musik.

Citizen reporter : Nur Ilmi Wahyuni

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *