Connect with us

Kampus

HPMM Kom. UIN Alauddin Makassar mengadakan pelatihan desain grafis

Published

on

Spread the love

Himpunan Pelajar Mahasisswa Massenrempulu (HPMM) Kom. UIN Alauddin Makassar mengadakan pelatihan desain grafis pada tanggal 7 Oktober 2023. Pelatihan ini merupakan salah satu program kerja sebagai wadah untuk meningkatkan skill kader HPMM Kom UIN Alauddin Makassar.

Pelatihan desain grafis mengusung tema “mengembangkan skill mahasiswa dalam dunia desain grafis di era digitalisasi”

Narasumber dalam pelatihan desain grafis ini adalah Yusran, S.Sos. Beliau menjelaskan tentang dasar-dasar dalam mendesain dan juga aplikasi yang dapat digunakan dalam desain grafis. Ia berharap dengan diadakannya pelatihan ini dapat memberikan gambaran awal kepada kader HPMM Kom. UIN Alauddin Makassar mengenai desain. Ia juga menjelaskan bahwa bukan hanya orang yang memiliki background desain grafis yang dapat mendesain, akan tetapi semua orang bisa melakukannya.

“Belajar desain itu bukan hanya mereka yang memiliki background desain tetapi semua orang dapat melakukannya”, ungkapnya

Risal sebagai ketua umum HPMM Kom UIN Alauddin Makassar mengatakan bahwa diadakannya pelatihan ini guna mengembangkan minat dan bakat dari kader HPMM. Bukan hanya itu ia berharap dengan diadakannya pelatihan ini maka kader HPMM juga dapat bersaing dalam dunia desain.

Citizen: Riswandha

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *