Connect with us

Kampus

Pameran Tahunan Gramedia di UIN Alauddin Makassar, Naikkan Minat Literasi Mahasiswa

Published

on

Spread the love

Gramedia gelar pameran tahunan di UIN Alauddin Makassar. Pameran tahunan ini hadir sejak tahun 2018 dengan frekuensi satu sampai dua kali setiap tahunnya di UIN Alauddin Makassar. Sempat vakum di tahun 2019 sampai 2020 karena korona, kini Gramedia Mari kembali hadir dengan visi misi “Mencerahkan Kehidupan Bangsa”.

Pameran ini berlangsung dari akhir September lalu sampai akhir Oktober mendatang. Buka setiap hari Senin sampai Jum’at dari pukul 08:00 sampai 16:30. Khusus untuk hari Sabtu buka pukul 08:00 sampai pukul 13:00 bertempat di Perpustakaan UIN Alauddin Makassar.

Minat mahasiswa UIN Alauddin Makassar terhadap dunia literasi relatif tinggi, terbukti dengan 2.000 buku yang terjual setiap harinya. Harapannya, dengan hadirnya pameran Gramedia di UIN Alauddin Makassar bisa menjadi solusi bagi mahasiswa yang menginginkan bahan bacaan yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 5.000 saja sudah bisa memperoleh buku untuk menambah wawasan.

Gramedia Mari ini hanya membuat pameran di perpustakaan UIN Alauddin Makassar.

“Harganya memang terjangkau untuk mahasiswa. Ada yang bayar uang kuliah, bayar uang kost, jangan sampai tergerus. Cukup Rp 5.000 sudah bisa. Murah meriah dan bukan buka bekas. Buku baru yang memang sudah kita keluarkan dari persediaan setiap tahun khusus di UIN Alauddin Makassar”. Ujar Kak Alo, selaku penanggung jawab pameran.

Citizen reporter: Karmini

 


Mari mendukung website warnasulsel.com dengan mengklik tautan berikut ini. 

Terima kasih. Link donatur dapat dilihat di sini.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *