Connect with us

Kampus

SEMA FDK UINAM Adakan Seminar Legislatif

Published

on

Seminar Legislatif
Spread the love

Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar mengadakan seminar legislatif yang dilaksanakan pada taggal 6 Oktober di Auditorium UIN Alauddin Makassar (06/10/2023)

Dengan mengankat tema yakni “Mendorong Partisipasi Aktif Mahasiswa Dalam Proses Legislasi Dan Pengambilan Keputusan Politik” dengan menghadirkan narasumber yang sangat luar biasa.

Narasumber yang hadir pada seminar kali ini yakni DR. H.M. Amir Uskara, M.Kes. selaku Wakil Ketua Komisi Xl DPR RI.

Kegiatan ini di buka lansung oleh dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yakni Prof. Dr. Abd. Rasyid Masri, M.PD., M.SI., MM. dan juga kegiatan ini dihadiri oleh para ketua jurusan dari semua program studi yang ada di FDK.

“Dengan kondisi kemahasiswaan saat ini untuk melakukan dorongan makanya senat mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi hari ini kemudian melakukan seminar legislatif untuk yang namanya melakukan dorongan terhadap mahasiswa mengerti politik” kata Suedi ketua umum Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (06/10/2023)

“Kegiatan ini sangat menambah pengetahuan kita tentang politik, karna disini tema yang diangkat itu mengenai politik jadi banyak sekali pengetahuan mengenai politik di seminar ini, dan juga suasana yang sangat menyenagkan dan tidak terlalu tegan karena pembahasan mengenai politik” ujar Novita salah satu pesrta seminar (06/10/2023)

Reza Marham

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *