Connect with us

Kampus

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar Ikut Serta Dalam Lomba Debat Antar Fakultas

Published

on

Spread the love

WARNASULSEL.com – Tim Debat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Jurusan Perbankan Syariah mengadakan Lomba Debat antar Fakultas di Rektorat UIN Alauddin Makassar.

Tiga mahasiswi dari Jurusan Ilmu Komunikasi ini berhasil menunjukkan keunggulannya dalam kompetisi tersebut yang bertajuk pada SDM Perbankan Syariah Harus Memiliki Latar Belakang Pendidikan Ekonomi Islam.

Tim debat yang diwakili oleh Nilayanti,Arsal Andika dan Nurul Mu’minin dari Program Studi Ilmu Komunikasi menyelesaikan lomba ini dengan sangat baik.

Adapun isi materi yang disampaikan tim dalam perlombaan ini yaitu berkenaan dengan kenaikan BBM, kebijakan Malang Halal City dan kebijakan food estate di Indonesia.

Nilayanti atau kerap di sapa Nila, salah satu anggota tim debat UIN mengungkapkan rasa bangga dan senang dapat mengharumkan nama Ilmu Komunikasi. Tidak hanya mendapat pengalaman, relasi baru dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan rekan tim lain juga menjadi hal yang tidak terlupakan.

“Senang sih pastinya walaupun belum mendapat juara, saya senang karena mendapat pengalaman, relasi baru dan menjalin hubungan yang baik dengan rekan rekan tim lainnya” ungkap Nila dalam keterangan tertulis, Rabu (14/12/2022)

 

Citizen Reporter: Nur Azizah Magfirah

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *