Connect with us

Kampus

Ayo Ikuti Seminar Forkeis Super Mentor 2022

Published

on

Sumber dari instagram Ksei Forkeis Uinam
Spread the love

WARNASULSEL.com- Dalam rangka menyemaratkan kegiatan FORKEIS Celebration yang ke-XIII, KSEI FORKEIS UINAM akan mengadakan Forkeis Super Mentor pada hari sabtu 5 November 2022 jam 08.30 wita-selesai yang diadakan secara online zoom meeting (4/11/2022).

Forkeis Super Mentor ini di adakan oleh KSEI dari Forum Kajian Ekonomi Syariah dengan mengankat tema “Breace Yourself to Accieve Scholarship”

Forkeis ini akan di hadiri oleh 3 narasumber yang sangat luar biasa dan merupakan awardee berbagai beasiswa, narasumber yang pertama adalah Abdurrahman Mansyur, S.E. beliau adalah Koordinator MISTIK Periode 2016-2017 KSEI FORKEIS UINAM, Penerima beasiswa Pemprov NTB Negara Tujuan Malaysia, narasumber yang kedua yaitu Ega Rusanti, S.E. beliau adalah Koordinator HUMAS Periode 2019-2020 KSEI FORKEIS UINAM, Penerima Beasiswa Unggulan, dan narasumber yang ketiga yaitu Ainul Fatha Isman, S.E., M.A. beliau adalah Direktur Eksekutif Periode 2016-2017 KSEI FORKEIS UINAM, Penerima Beasiswa Program Magister lanjut Doktor.

Menurut keterangan, Forkeis Supermentor adalah sebuah ajang sharing oleh berbagai pembicara yang sudah terbilang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Dengan adanya Forkeis Supermentor ini semoga dapat menjawab berbagai pertanyaan peserta mengenai beasiswa.

Adapun manfaat yang di dapat saat menghadiri Forkes tersebut yaitu e-money, sertifikat, ilmu yang bermanfaat, mentoring dan akses beasiswa.

Pendaftaran forkeis ini telah dibuka untuk umum dan tidak di pungut biaya, bagi teman-teman yang ingin mendaftar silahkan ke link di bawah ini

https://bit.ly/FOrkeisSuperMentor2022

Citizen Reporter: Reza Marham

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *