Connect with us

Kampus

Perkuat Silaturahmi PMII Rayon Ekonomi Komisariat Talasapang Gelar Dialog Lintas Generasi

Published

on

Spread the love

WARNASULSEL.COM. Gowa – Perkuat silaturahmi, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ekonomi Komisariat Talasalapang Cabang Makassar gelar Dialog Lintas Generasi, Ahad (4/07/2021).

Dialog dengan tema “Refleksi Pergerakan PMII”, menghadirkan narasumber: Muhadir, Agus Hade, Muh. Ishak Iskandar, SE., M.AP., dan dipandu oleh Arman Maulana, juga turut hadir kader PMII dari berbagai Universitas di Kota Makassar.

Andri Justi Palasuri selaku Ketua PMII Rayon Ekonomi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk wadah bagi sahabat kader PMII Rayon Ekonomi Komisaritat Talasapang dalam merawat silaturahmi sesama kader PMII.

“Dialog lintas generasi ini pertama kali dilaksanakan oleh Rayon Ekonomi Komisariat Talasalapang, kegiatan ini menjadi wadah untuk memperkuat internal kader PMII Rayon Ekonomi, selain itu untuk mempererat silaturahmi kader PMII lintas generasi dan Universitas,” harapnya.

Muh. Ishak Iskandar dalam pemaparannya mengatakan bahwa, malam ini saya sangat bergembira dan patut berbangga diri, karena masih bisa melihat kader-kader PMII di Rayon Ekonomi Komisariat Talasalapang Cabang Makassar.

“Saya sangat berbangga melihat kader-kader PMII malam ini, saya berharap kader PMII memperbanyak pergerakan tetapi tidak juga melupakan kajian, selain itu juga harus memperkuat sinergitas dengan kampus lain seperti UIN, UNHAS dan UMI,” tutupnya.

Dialog lintas generasi ini terlihat sangat interaktif, melihat peserta yang hadir sangat aktif berdiskusi dengan narasumber.(*)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *