Connect with us

Kampus

HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya Gelar Basic Training (LK1)

Published

on

HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya Gelar Basic Training (LK1)
Spread the love

HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya menggelar Basic Training Angkatan 173 bertempat di Rumah Adat Pinrang Benteng Somba Opu (7/06/2021).

Basic Training HMI Komisariat Syariah dan Hukum dibuka langsung Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Kakanda Fadli Lesmana Kamil.

Dalam sambutannya, ia mengharapkan peserta basic training kali ini tidak hanya berhenti pada jenjang Latihan Kader 1, tetapi dapat mengikuti jenjang-jenjang pengkaderan HMI tahap selanjutnya.

“Teman-teman peserta ini, jangan hanya berhenti pada tahap LK 1, tapi harus bisa untuk mengikuti jenjang-jenjang tahap pengkaderan HMI selanjutnya, seperti LK 2 dan LK 3,” tutur Fadli Lesmana Kamil.

Pada Basic Training kali ini diikuti sebanyak 50 orang peserta yang didominasi oleh mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum.

“Alhamdulillah, dalam basic training angkatan 173 ini peserta berjumlah sebanyak 50 peserta, dan juga kebanyakan dari Fakultas Syariah dan Hukum dan juga dari beberapa dari fakultas dan universitas lain,” ucap Ridwan, Ketua Panitia Basic Training Angkatan 173.

Ketua Umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum Anugrah Majid, berharap pada Basic Training kali ini mampu menjadi ruang pendidikan alternatif bagi mahasiswa serta kelak menjadi insan cita yang akan mengaktualkan misi-misi HMI dilingkup kampus dan masyarakat.

“Semoga Basic Training kali ini, HMI Komisariat Syariah dan Hukum dapat melahirkan kader insan cita yang dapat mengaktualkan gagasan dan tindakannya dilingkup kampus dan masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, Basic Training (LK1) ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung sejak tanggal 7 sampai 9 Juni 2021.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *