IMM Pikom FEBI UIN Alauddin Gelar MUSYKOM ke IV

warnasulsel.com – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Cabang Gowa, menggelar musyawarah komisariat (MUSYKOM) ke-IV, Senin (21/1/2019).

MUSYKOM yang dilaksanakan di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Gowa ini dihadiri oleh kader-kader IMM FEBI UIN Alauddin Cabang Gowa dan kader-kader dari beberapa pikom (pimpinan komisariat) dibawah naungan PC (Pimpinan Cabang) IMM Gowa, serta turut hadir beberapa pimpinan BPH PC IMM Gowa.

MUSYKOM yang sebelumnya diagendakan pada akhir bulan Desember ini harus tertunda disebabkan bertepatan dengan agenda besar cabang yakni DAM Nasional PC IMM Gowa.

“Sebelumnya kami di internal BPH PK IMM FEBI berencana mengadakan musyawarah di akhir bulan Desember 2018, tetapi karena bertepatan dengan agenda PC maka kami menunda sampai setelah agenda PC selesai terlaksana” ungkap sarjana muda jurusan Ekonomi Islam FEBI UIN Alauddin Makassar, IMMawan Trio Meinarsono (Ketua Umum IMM pikom FEBI periode 2017-2018).

Pada Musyawah itu terpilih IMMawati Mufidah Syamsuddin sebagai ketua umum, IMMawati Annisa Fitri sebagai sekretaris umum dan IMMawati A. Fatimah Ali sebagai bendahara umum.

“Tiap jabatan adalah titipan, tiap titipan adalah amanah, dan tiap amanah akan dimintai pertanggung jawaban” ungkap mahasiswa jurusan Perbankan Syariah, IMMawati Mufidah Syamsuddin,ketum terpilih PK IMM FEBI Periode 2019-2020.

Musyawarah tersebut diakhiri dengan penyerahan hasil musyawarah oleh coordinator steering IMMawan Jumartono kepada ketua umum terpilih IMMawati Mufidah Syamsuddin.

Lap | Nur Asma

Leave a Reply