Connect with us

Daerah

Bupati Luwu Timur Kembali Membuka Program Beasiswa, Momentum Untuk Menguatkan Kebersamaan Mahasiswa Lutim Di UIN Alauddin

Published

on

Spread the love

WARNASULSEL.COM – Bupati Luwu Drs H Budiman M Pd kembali membuka program beasiswa bagi mahasiswa yang berasal dari Luwu Timur, momentum tersebut menjadi titik yang menguatkan kebersamaan Mahasiswa Lutim yang menempuh pendidikan di UIN Alauddin Makassar, Gowa (22/10/2022).

Beasiswa itu merupakan program khusus yang diadakan oleh Bupati Luwu Drs H Budiman M Pd, beasiswa ini hanya diperuntukkan bagi mahasiswa Lutim yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Pendaftaran Program Beasiswa ini dapat dilakukan secara online. Jadwal pendaftarannya dimulai sejak tanggal  25 Agustus sampai 25 Oktober 2022.

Untuk melakukan pendaftaran, mahasiswa dapat mengakses formulir melalui tautan:
https://beasiswa.luwutimurkab.go.id.
Atau datang langsung ke Sekretariat Panitia Kantor Bupati Luwu Timur (Bagian Kesejahteraan Rakyat) Jl. Soekarno-Hatta, Desa Puncak Indah, Kec. Malili.

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang mendapatkan informasi program beasiswa ini saling bahu membahu dalam mengurus pendaftaran. Mulai dari Mengumpulkan berkas sampai memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

Salah satu Mahasiswi UIN Alauddin Makassar asal Luwu Timur, Ahidatun Fauziah Mengatakan, mereka saling tolong menolong dalam mengurus kelengkapan berkas untuk pendaftaran Program Beasiswa Luwu Timur.

“Dulu saya dan teman-teman asal Luwu Timur tidak saling kenal terus karena adanya ini program beasiswa, saya saling mengenal bahkan saling tolong menolong, walaupun berbeda fakultas,” katanya.

Citizen repoter : Amalia mahasiswi jurusan ilmu komunikasi fakultas dakwah dan komunikasi UIN alauddin makassar
Editor : A. Muh. Rifky Nugraha

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *