Connect with us

Advertorial

Rename Hadir di Sulawesi Selatan

Published

on

Jasa Rename
Spread the love

KABAR BAIK datang dari Rename Branding Solution (Rename). Rename hadir di Sulawesi Selatan untuk memberikan layanan personal branding dan produk branding bagi individu atau perusahaan yang membutuhkan jasa pengelolaan dan penyerbarluasan informasi tertentu melalui media sosial secara berkesinambungan.

Selain itu, Rename menyediakan layanan jasa public speaking dengan metode praktis bagi kalangan awam dan profesional yang ingin mengembangkan skill komunikasi.. Tak tanggung-tanggung, dalam layanan kelas public speaking ini, Rename menyiapkan pemateri yang bersertifikasi sehingga memberikan pengetahuan dan skill public speaking yang lengkap kepada peserta.

Jasa Rename

Jasa Rename

CEO Rename dalam keterangannya menyampaikan, “Rename hadir untuk memberikan layanan jasa dalam mem-branding publik figur dengan tujuan tertentu seperti keperluan kontestasi politik atau keperluan untuk meningkatkan popularitas. Bukan hanya itu saja, Rename juga menyediakan kelas-kelas public speaking untuk meningkatkan kemampuan komunikasi yang efektif dan menarik di depan khalayak.”

CEO Rename menambahkan, “kami juga menyediakan jasa Workshop Vendor dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Instansi Pemerintah.

Senada dengan itu, CMO Rename menyampaikan, “penggunaan media digital saat ini sangat memberi kontribusi berarti dalam peningkatan popularitas seseorang. Dengan media digital, popularitas seorang dapat meningkat melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif, begitu pula sebaliknya.

Terkait dengan kelas public speaking, Penelitian oleh CNBC News menyebutkan bahwa ketakutan berbicara di depan umum dirasakan oleh 75% orang dewasa. Diperlukan kelas-kelas public speaking mengatasi ini. Maka dari itu, Rename hadir di Sulawesi Selatan untuk memenuhi segala kebutuhan tersebut”.

Di akhir keterangannya, CEO Rename: “Rename siap melayani klien secara profesional sesuai dengan kebutuhan layanan jasa yang dibutuhkan oleh klien”. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut calon klien dapat mengakses di Instagram @rename.indonesia. (AY)

Editor media warnasulsel.com - Portal media kiwari yang menyajikan berita lebih hangat berfokus berita pendidikan, sastra, buku dan literasi di sulawesi selatan

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *